Begini Reaksi Marion Jola setelah "Vide0 R4anj4ng" mirip dirinya tersebar

duration BREAKING TV

duration 05 Min : 01 Sec
tag marion jola,indonesian idol,video mesum,lala marion jola,indonesian idol 2018,judika,video marion jola,marion,estianty,ari lasso,daniel,lala,mananta,jola,video mesum marion jola,rcti,host,bunga,citra,lestari,idol 2018,armand,television,tv,lala marion,indonesian,shape of you,idol,season,havana,aktor dan artis indonesia,20 besar indonesi,peserta terbaik indonesian idol,marion jola result,idol tercantik,mixplay tv,breaking tv,terungkap,jam tangan,bukti,reaksi,


Description - Begini Reaksi Marion Jola setelah "Vide0 R4anj4ng" mirip dirinya tersebar

Begini Reaksi Marion Jola setelah "Vide0 R4anj4ng" mirip dirinya tersebar

Baru-baru ini pengguna media sosial Twitter dan Instagram dihebohkan dengan video ranjang yang mirip dengan salah satu peserta Indonesian Idol 2017.

Video itu sepertinya direkam di sebuah hotel.

Video berdurasi 45 detik tersebut berisikan percakapan antara seorang wanita dan pria.
Wanita dengan kulit sawo matang tampak terbaring di atas tempat tidur tanpa busana.

Wanita tersebut terus menutupi wajahnya dengan tangan dan seorang pria yang diduga mengambil video tersebut menyingkirkan tangan wanita tersebut dan terus menyoroti kamera ke arah wajah sang wanita.

Melihat sang wanita terus-menerus menutupi wajahnya, si pria sempat mengancam tidak jadi meniduri wanita itu kalau terus-terusan tak mau memperlihatkan wajahnya.

Sang wanita pun menyerah dan bilang "Jangan".

Pria itu kemudian tertawa dan video pun berakhir.
Netizen yang melihat video tersebut menyebut wanita yang ada di video mirip dengan Marion Jola atau yang akrab disapa Lala.

Video yang beredar di Twitter, Line, dan Instagram itu langsung menyita perhatian banyak orang.

Di Instagram video tersebut diposting oleh akun @ikketahulending sekitar pukul 18.00 namun saat ini video dan akun tersebut sudah dihapus.

Netizen yang mengetahui hal tersebut langsung mempertanyakan kebenaran video tersebut, namun Lala tampaknya sudah menonaktifkan kolom komentar di akun Instagramnya.

Netizen yang makin penasaran langsung membanjiri postingan video Lala saat tampil di eliminasi ketiga di akun Instagram Indonesian Idol.

Banyak netter yang menanyakan apakah benar wanita itu adalah Merion.
kiyrana6166: @prelovednjel benar itu, soalnya gimana ya, muka didalam video itu seperti dia.harusnya dia klarifikasi benar atau tidaknya, biar netizen tidak tambah julid

memeysumaila: Yg divideo itu bukan lala gais. Kelihatan kok dari muka sama suaranya, kalo saya liat muka lala rahangnya gede dan dagunya kebentuk. Yg divideo itu yg mirip cuman bentuk mulut doang. Dari suara aja beda, yg di video itu suara cewenya cempreng banget. Sedangkan suara lala ngebass bgt. Logika aja dia sekarang lagi dikarantina. Trus hp dia disita, sebelom dia ke jakarta kan dia tinggal di NTT. Aku liat vlognya dia aja dia ngomong sama temen2nya pake logat beta ngana. Sedangkan yg divideo itu Cowonya ngomong lu gue. Mikir ke hal positif ajasih, lala emang sexi yg mebuat kaum adam suka meliat dia. Emang kalo sexi harus bgt kaya gitu? Tidak gais. Banyak kok yg lebih sexi dri lala tapi tidak ada yg kaya di video yg tersebar. Kalo kalian pinter pasti kalian bisa bedaiin mana lala mana orang lain. Itu ajasih hehe. Lv lala (emoji)

denny61192017: @prelovednjel bener banget klarifikasi lah yaw, ini blm klarifikasi malah offkan coment di ig

sireeregina: Emang bener itu dia yg di video?

nucmask.id: @adnanrial video skandal katanya di komen2 tp gatau itu bner apa ga soalnya kolom komen udh di off in

roppyarya: Suara desah nya sih mirip hahahah

awahyu555: @rambumora22 terus kenapa lala block semua komentar? Salah langkah dia . Publik sudah menilai kalau itu dia dan 100 persen mirip . Tangannya tangannya uhhh wkwkwkwk parah sumpah attitudenya

awahyu555: @rambumora22 kalo emang bukan dia harusnya klarifikasi . Bukan blok semua comment ig . Ketauan kalau dia takut wkwkw 17 tahun muke kaya tante anak 2

nucmask.id: Td liat banyak yg heboh komen video itu trs ada britanya di tribun apa bener sih? Tp semua komen di ignya di off in.

Sumber: http://kupang.tribunnews.com/2018/01/13/video-ranjang-yang-disebut-mirip-dirinya-beredar-lala-marion-nonaktifkan-kolom-komentar-instagram?page=all